Items where Division is "Prodi Bisnis Digital" and Year is 2025
A
Afifah, Putri Nur (2025) Pengaruh Electronic-Word of Mouth, Harga, dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Produk iPhone Bekas (Studi Kasus Pada iPhone Store Lamongan). Other thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan.
Alfarisi, Abdul Rozaq (2025) Pengaruh Product Quality, Discounts dan Online Customer Ratings Terhadap Purchase Decisions Marketplace Shopee (Studi pada Pahasiswa ITB Ahmad Dahlan Lamongan). Other thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan.
Alwi, Hadad (2025) Pengaruh Celebrity Endorsment, Brand Awarness, dan Harga Terhadap Minat Beli Produk Fashion di E-commersce Shopee (Studi Kasus: Mahasiswa ITBADLA). Other thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan.
S
Safitri, Nanda Harlina (2025) Pengaruh Produk Inovasi, E-Brand Image, dan E-price terhadap Minat Beli pada Umkm Mie Gacoan di Lamongan. Other thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan.
SulisJiono, Agus (2025) Pengaruh digital Marketing, Viral Marketing dan Celebrity Endorse Terhadap Keputusan Pembelian MS Glow For Men E – Commerce Di Tiktokshop ( Studi Kasus Di Kota Lamongan). Other thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan.
W
Wicaksono, Andrian Febri (2025) Pengaruh E-satisfacation, E-trust, dan E-service Quality Terhadap E-customer Loyality pada Pengguna Shopeepay (Studi pada Mahasiswa ITB Ahmad Dahlan Lamongan). Other thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan.