Items where Division is "Prodi Manajemen" and Year is 2025
Arofatuz Zahroh, Itsna (2025) Pengaruh Inovasi Produk, Digital Promotion, dan Kelompok Referensi Terhadap Repurcase Intention Konsumen Mie Gacoan Lamongan. Other thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan.
Ayu Prameswari, Dyah (2025) Pengaruh Reward, Punishment dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus pada PT. Premier Jaya Indonesia). Other thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan.
Ayu Setiyoningati, Putri (2025) Pengaruh Digital Marketing, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung. Other thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan.
Bella Vinanda, Meita (2025) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan Nasabah. Other thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan.
DHIKA RAMADIANSYAH, MAHAR (2025) Pengaruh Ease of Use dan E-Security Terhadap E-Loyalty Yang Dimediasi Oleh E-Satisfaction Pada Pengguna Dompet Digital Dana. Other thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan.
Devy, Nuristya Ningrum (2025) Pengaruh Gaya Hidup, Ekuitas Merek, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Iphone di Lamongan. Other thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan.
Eka Susanti, Aprilia (2025) Pengaruh Persepsi Kemudahan Dan Persepsi Resiko Terhadap Minat Penggunaan Berkelanjutan Aplikasi Dana Sebagai Pembayaran Seluler Di Lamongan Dengan Mediasi Kepercayaan. Other thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan.
Indah Sari, Dia Nita (2025) Pengaruh E- Service Quality, Diskon, dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Transportasi Online Go-Jek di Kecamatan Lamongan. Other thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan.
Maulana Putri, Oktavia Eka (2025) Pengaruh Pemasarn Digital, Cita Rasa dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian. Other thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan.
Sunanik, S (2025) Pengaruh Brand Ambassador dan Harga terhadap Keputusan Pembelian, dengan Brand Image sebagai Variabel Intervening. Other thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan.