Items where Division is "Fakultas Bisnis" and Year is 2025
A
Alwi, Hadad (2025) Pengaruh Celebrity Endorsment, Brand Awarness, dan Harga Terhadap Minat Beli Produk Fashion di E-commersce Shopee (Studi Kasus: Mahasiswa ITBADLA). Other thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan.
S
SulisJiono, Agus (2025) Pengaruh digital Marketing, viral marketing Dan Celebrity endorse Terhadap Keputusan Pembelian MS GLOW FOR MEN E – Commerce Di Tiktokshop ( Studi Kasus Di Kota Lamongan). Other thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan.
W
Wicaksono, Andrian Febri (2025) Pengaruh E-satisfacation, E-trust, dan E-service Quality Terhadap E-customer Loyality pada Pengguna Shopeepay (Studi pada Mahasiswa ITB Ahmad Dahlan Lamongan). Other thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan.