Items where Division is "Prodi Manajemen" and Year is 2024
Dimas Ageng Prianto, D (2024) Pengaruh Keragaman Menu dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Sebagai variabel Intervening. Masters thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan.
Fiki Fahrur Nizam, F (2024) Pengaruh Hedonic Lifestyle, Fear of Missing Out (FoMO) dan Quality Product Terhadap Keputusan Pembelian Iphone. Masters thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan.
Hani Azzuri Maharani, H (2024) Influencer Marketing dan Direct Marketing Dengan Moderasi Interaksi Sosial Pada Niat Pembelian Kembali ke Live Streaming Tiktok (Studi Pada Mahasiswa Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan). Masters thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan.
M. Rizal Faiz Firmansyah, M (2024) Pengaruh Sales Promotion dan Shopping Life Style Terhadap Impulse Buying Melalui Positive Emotion (Studi Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Di Kabupaten Lamongan Pengguna E-Commerce Shopee). Masters thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan.
Putri Sindy Adinda, P (2024) Pengaruh Persepsi Harga dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pengguna Skincare MS Glow Di Kabupaten Lamongan). Masters thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan.
Silvi Asrulyana, S (2024) Live Streaming dan Sales Promotion Terhadap Impulsive Buying Dengan Moderasi Livestyle (Gaya Hidup) Di Platform Shopee Live. Masters thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan.
Ummu Syaadah, U (2024) Viral Marketing and Celebrity Endorsment Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Masyarakat Kecamatan Lamongan Pembeli Produk Fashion Muslim di Instagram). Masters thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan.