Dwi Setiyo Putri, DSP (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image dan Harga Terhadap Pengaruh Keputusan Pembelian Sandal Merek New Era di UD. Lancar Surabaya. Masters thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan.
FULLTEXT_DWI SETIYO PUTRI_1701011477.pdf
Download (7MB)
JURNAL_DWI SETIYO PUTRI_1701011477.pdf
Download (714kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sandal Merek New Era di UD. Lancar Surabaya. Jenis penelitian menggunakan metode pendekatan kuantitatif dengan metode survey. Sampel penelitian sebanyak 90 responden dengan teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah teknik Probability Sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah melakukan pembelian sandal merek New Era di UD. Lancar Surabaya. Instrumen pengambilan data dengan menyebarkan kuesioner. Penelitian ini dilakukan di UD.Lancar Surabaya. Penelitian ini menggunakan SPSS for windows versi 26. Dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa Variabel Kualitas Produk, Brand Image dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sandal Merek New Era di UD. Lancar Surabaya Semua pernyataan valid, reliabel dan normal. Hasil penelitian menunjukan bahwa Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image dan Harga berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap Keputusan Pembelian. Kesimpulan dari penelitian tersebut bahwasanya Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image dan Harga berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap
Keputusan Pembelian. Kualitas produk memiliki pengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | MNJ/21/003 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Kualitas Produk, Brand Image, Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Research Research > Social Sciences > Management |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email dev@ahmaddahlan.ac.id |
Date Deposited: | 14 Mar 2023 03:51 |
Last Modified: | 16 Mar 2023 13:15 |
URI: | http://eprints.ahmaddahlan.ac.id/id/eprint/13 |