Cindy Aisyah Syafrudin, CA (2021) Pengaruh Kepercayaan dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pasien (Studi pada Klinik Gigi K-24 Pagerwojo Lamongan). Masters thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan.
FULLTEXT_CINDY AISYAH SYAFRUDIN_1901011867P.pdf
Download (4MB)
JURNAL_CINDY AISYAH SYAFRUDIN_1901011867P.pdf
Download (240kB)
Abstract
Di kabupaten Lamongan sendiri Klinik Gigi K-24 Pagerwojo Lamongan memiliki banyak pesaing klinik swasta dan dalam 3 tahun terakhir banyak juga bermunculan klinik swasta yang baru lainnya. Kondisi ini menuntut klinik untuk menciptakan keunggulan kompetitif bisnisnya agar mampu bersaing secara berkesinambungan. Klinik yang ingin berkembang dan mendapatkan keunggulan kompetitif harus dapat memberikan kualitas pelayanan dan kepercayaan yang baik kepada para pelanggan dari pesaingnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kepercayan dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pasien (Studi pada Klinik Gigi K-24 Pagerwojo Lamongan) secara parsial dan simultan. Penelitian ini adalah penelitian yang menggunakan metode kuantitatif. Populasi dan sampel dalam penelitian ini selama rentan waktu satu setengah bulan dengan melakukan ≥ dua kali kunjungan, sebanyak 35 pasien, menggunakan teknik sampling Nonprobability Sampling. data dianalisis menggunakan SPSS dengan software SPSS 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial terdapat pengaruh signifikan variabel kepercayaan dan kualitas layanan terhadap kepuasan pasien di Klinik Gigi K-24 Pagerwojo Lamongan.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | MNJ/21/004 |
Uncontrolled Keywords: | kata kunci : Kepercayaan, Kualitas Layanan, Kepuasan |
Subjects: | Research Research > Social Sciences > Management |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email dev@ahmaddahlan.ac.id |
Date Deposited: | 14 Mar 2023 04:44 |
Last Modified: | 16 Mar 2023 13:09 |
URI: | http://eprints.ahmaddahlan.ac.id/id/eprint/14 |