Fiki Fahrur Nizam, F (2024) Pengaruh Hedonic Lifestyle, Fear of Missing Out (FoMO) dan Quality Product Terhadap Keputusan Pembelian Iphone. Masters thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan.
Artikel_Fiki F Nizam_2001011920.pdf
Download (307kB)
Fulltext_Fiki F Nizam_2001011920.pdf
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Hedonic Lifestyle, Fear of Missing Out (FoMO) dan Quality Product terhadap keputusan pembelian iPhone. mahasiswa di kabupaten Lamongan. Penelitian ini dilakukan pada Mahasiswa Pengguna iPhone Di Kabupaten Lamongan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi yang
digunakan dalam penelitian ini adalah Mahasiswa ITB Ahamd Dahlan, Unisversitas Islam Lamongan, Universitas Darul Ulum Lamongan, dan Universitas Muhammadiyah Lamongan sebanyak 99 Responden, dengan menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu teknik proportionate stratified random sampling. Variabel yang diteliti adalah Hedonic Lifestyle, Fear
of Missing Out (FoMO) dan Quality Product yang merupakan variabel independen, Keputusan pembelian merupakan variabel dependen. Data dianalisis menggunakan software SPSS Versi
25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel Hedonic Lifestyle berpengaruh positif dan Signifikan terhadap keputusan pembelian, variable Fear of Missing Out (FoMO) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan variabel Quality Product
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | MNJ/02/2024 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Hedonic Lifestyle, Fear of Missing Out (FoMO), Quality Product, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Research > Social Sciences > Management |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email dev@ahmaddahlan.ac.id |
Date Deposited: | 25 Jun 2024 16:25 |
Last Modified: | 25 Jun 2024 16:25 |
URI: | http://eprints.ahmaddahlan.ac.id/id/eprint/143 |