Hani Azzuri Maharani, H (2024) Influencer Marketing dan Direct Marketing Dengan Moderasi Interaksi Sosial Pada Niat Pembelian Kembali ke Live Streaming Tiktok (Studi Pada Mahasiswa Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan). Masters thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan.
Artikel_Hani Azzuri Maharani_2001011887.pdf
Download (1MB)
Fulltext_Hani Azzuri Maharani_2001011887.pdf
Download (5MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh influencer marketing terhadap niat pembelian kembali di live streaming tiktok (2) Pengaruh direct marketing terhadap niat pembelian kembali di live streaming tiktok (3) Pengaruh influencer marketing dengan moderasi interaksi sosial terhadap niat pembelian kembali di live streaming tiktok (4) Pengaruh direct marketing dengan moderasi interaksi sosial terhadap niat pembelian kembali di live streaming tiktok. Penelitian ini dilakukan pada pada Mahasiswa ITB Ahmad Dahlan Lamongan. Sampel penelitian ini sebanyak 96 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan menggunakan teknik pengambilan sampel random sampling Data dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji T, dan Koefisien Determinasi dengan software SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Influencer marketing berpengaruh dan signifikan pada niat pembelian kembali di live streaming tiktok ditunjukan oleh nilai thitung 2,412 dengan nilai signifikansi ,018. (2) direct marketing berpengaruh positif dan signifikan pada niat pembelian kembali di live streaming tiktok ditunjukan oleh nilai thitung 3,880 dengan nilai signifikansi 0,00. (3) influencer marketing di moderasi interaksi sosial tidak berpengaruh positif dan signifikan pada niat pembalian kembali di live streaming tiktok ditunjukan oleh nilai thitung ,612 dengan nilai signifikansi ,542. Dan (4) direct marketing dengan moderasi interaksi sosial berpengaruh positif dan signifikan pada niat pembelian kembali di live streaming tiktok ditunjukan oleh nilai thitung 2,528 dengan nilai signifikan ,013.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | MNJ/03/2024 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Influencer Marketing, Direct Marketing, Niat Pembelian kembali |
Subjects: | Research > Social Sciences > Management |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email dev@ahmaddahlan.ac.id |
Date Deposited: | 25 Jun 2024 16:38 |
Last Modified: | 25 Jun 2024 16:38 |
URI: | http://eprints.ahmaddahlan.ac.id/id/eprint/144 |