Pengaruh Sales Promotion dan Shopping Life Style Terhadap Impulse Buying Melalui Positive Emotion (Studi Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Di Kabupaten Lamongan Pengguna E-Commerce Shopee)

M. Rizal Faiz Firmansyah, M (2024) Pengaruh Sales Promotion dan Shopping Life Style Terhadap Impulse Buying Melalui Positive Emotion (Studi Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Di Kabupaten Lamongan Pengguna E-Commerce Shopee). Masters thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan.

[thumbnail of Artikel_M Rizal Faiz Firmansyah_2001011930.pdf] Text
Artikel_M Rizal Faiz Firmansyah_2001011930.pdf

Download (846kB)
[thumbnail of Fulltext_M Rizal Faiz Firmansyah_2001011930.pdf] Text
Fulltext_M Rizal Faiz Firmansyah_2001011930.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Sales Promotion dan Shopping Lifestyle terhadap Impulse Buying melalui Positive Emotion pada mahasiswa program studi manajemen pengguna e-commerce di Kabupaten Lamongan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa program studi manajemen di Kabupaten Lamongan. Jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah 100 responden. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Proportionate stratified random sampling. Pengolahan data menggunakan metode SEM-PLS dengan software SmartPLS 3.0. Hasil ini menunjukkan bahwa Sales Promotion tidak berpengaruh terhadap Impulse Buying, Shopping Lifestyle berpengaruh terhadap Impulse Buying, Positive Emotion berpengaruh terhadap Impulse Buying, Sales Promotion tidak berpengaruh terhadap Positive Emotion, Shopping Lifestyle berpengaruh terhadap Positive Emotion, Sales Promotion tidak berpengaruh terhadap Impulse Buying melalui Positive Emotion dan Shopping Lifestyle berpengaruh terhadap Impulse Buying melalui Positive Emotion.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: MNJ/04/2024
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Sales Promotion, Shopping Lifestye, Impulse Buying, Positive Emotion
Subjects: Research > Social Sciences > Management
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email dev@ahmaddahlan.ac.id
Date Deposited: 25 Jun 2024 17:54
Last Modified: 25 Jun 2024 17:54
URI: http://eprints.ahmaddahlan.ac.id/id/eprint/145

Actions (login required)

View Item
View Item