Sinta Zustika, SZ (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus di UD. Pagerwojo). Masters thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan.
FULLTEXT_SINTA ZUSTIKA_1701011535.pdf
Download (1MB)
JURNAL_SINTA ZUSTIKA_1701011535.pdf
Download (628kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan. Penelitian ini dilakukan pada UD. Depo Pagerwojo. Lamongan. Sampel penelitian ini adalah pelanggan UD. Depo Pagerwojo. Teknik penelitian ini menggunakan teknik probability sampling. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Data diolah secara statistik dengan program SPSS for windows versi 26.0. Hasil penelitian secara simultan Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan di UD. Depo Pagerwojo. Secara parsial, masing-masing variabel Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | MNJ/21/006 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | Research Research > Social Sciences > Management |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email dev@ahmaddahlan.ac.id |
Date Deposited: | 16 Mar 2023 12:51 |
Last Modified: | 16 Mar 2023 12:54 |
URI: | http://eprints.ahmaddahlan.ac.id/id/eprint/20 |