Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus di UD. Pagerwojo)

Sinta Zustika, SZ (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus di UD. Pagerwojo). Masters thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan.

[thumbnail of FULLTEXT_SINTA ZUSTIKA_1701011535.pdf] Text
FULLTEXT_SINTA ZUSTIKA_1701011535.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of JURNAL_SINTA ZUSTIKA_1701011535.pdf] Text
JURNAL_SINTA ZUSTIKA_1701011535.pdf

Download (628kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan. Penelitian ini dilakukan pada UD. Depo Pagerwojo. Lamongan. Sampel penelitian ini adalah pelanggan UD. Depo Pagerwojo. Teknik penelitian ini menggunakan teknik probability sampling. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Data diolah secara statistik dengan program SPSS for windows versi 26.0. Hasil penelitian secara simultan Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan di UD. Depo Pagerwojo. Secara parsial, masing-masing variabel Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: MNJ/21/006
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: Research
Research > Social Sciences > Management
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email dev@ahmaddahlan.ac.id
Date Deposited: 16 Mar 2023 12:51
Last Modified: 16 Mar 2023 12:54
URI: http://eprints.ahmaddahlan.ac.id/id/eprint/20

Actions (login required)

View Item
View Item