Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Variasi Ban CV. Duta Ban Surabaya Dengan Harga Sebagai Variabel Moderasi

Maftukhatus Sa'adah, MS (2021) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Variasi Ban CV. Duta Ban Surabaya Dengan Harga Sebagai Variabel Moderasi. Masters thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan.

[thumbnail of FULLTEXT_MAFTUKHATUS S_18010117288.pdf] Text
FULLTEXT_MAFTUKHATUS S_18010117288.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of JURNAL_MAFTUKHATUS S_18010117288.pdf] Text
JURNAL_MAFTUKHATUS S_18010117288.pdf

Download (363kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian variasi ban di cv. Duta ban Surabaya dengan harga sebagai variabel moderasi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen dari cv. Duta ban surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling. Sampel di dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan keputusan pembelian di cv. Duta ban surabaya yang berjumlah 100 responden. Analisis data menggunakan analisis regresi linier sederhana. Data dianalisis menggunakan SPSS dengan software SPSS 26. Hasil penelitian dengan analisis regresi linier sederhana menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian sedangkan hasil Uji MRA menunjukkan bahwa harga tidak mampu memoderasi pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: MNJ/21/009
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian.
Subjects: Research
Research > Social Sciences > Management
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email dev@ahmaddahlan.ac.id
Date Deposited: 16 Mar 2023 13:59
Last Modified: 17 Mar 2023 05:45
URI: http://eprints.ahmaddahlan.ac.id/id/eprint/23

Actions (login required)

View Item
View Item