Safitri, Nanda Harlina (2025) Pengaruh Produk Inovasi, E-Brand Image, dan E-price terhadap Minat Beli pada Umkm Mie Gacoan di Lamongan. Other thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan.
![[thumbnail of Fulltext_Nanda Harlina Safitri_2101040009.pdf]](http://eprints.ahmaddahlan.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Fulltext_Nanda Harlina Safitri_2101040009.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertuuan untuk menganalisis pengaruh produk inovasi, e- brand image, dan e-price terhadap minat beli konsumen pada UMKM Mie Gacoan Lamongan. Metode penelititian yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah semua orang yang pernah makan di Mie Gacoan Lamongan, dengan menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu purposve sampling sebanyak 116 sampel berdasarka kriteria yang ditentukan. Data penelitian ini dianalisis menggunakan metode SEM-PLS dengan menggunakan alat analisis Smart-PLS 3.0 Hasil Penelitian menunjukkan bahwa produk inovasi dan e-brand image secara signifikan mempengaruhi minat beli, sedangkan e-price tidak berpengaruh
signifikan. Temuan ini memberikan implikasi bagi UMKM Mie Gacoan Lamongan untuk meningkatkan inovasi produk dan memperkuat citra merek online untuk meningkatkan minat beli.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Research > Social Sciences > Digital of Business Research |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Bisnis Digital |
Depositing User: | Unnamed user with email dev@ahmaddahlan.ac.id |
Date Deposited: | 19 Aug 2025 04:39 |
Last Modified: | 19 Aug 2025 07:50 |
URI: | http://eprints.ahmaddahlan.ac.id/id/eprint/234 |