Sari, Dia Nita Indah (2025) Pengaruh E- Service Quality, Diskon, dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Transportasi Online Go-Jek (Studi Kasus Pelanggan Pengguna Go-Jek di Kecamatan Lamongan). Other thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan.
![[thumbnail of Article_Dia Nita Indah Sari_2001012122.pdf]](http://eprints.ahmaddahlan.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Article_Dia Nita Indah Sari_2001012122.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of FullText_DIA NITA INDAH SARI_2001012122.pdf]](http://eprints.ahmaddahlan.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
FullText_DIA NITA INDAH SARI_2001012122.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara e-service quality, diskon, dan harga terhadap kepuasan pelanggan transportasi online Go-Jek. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan pengguna transportasi online Go-Jek di KecamatanLamongan dengan menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling sebanyak 100 sampel berdasarkan kriteria yang ditentukan. Varaiabel yang diteliti adalah e-service quality, diskon, dan harga yang merupakan variabel independen dan kepuasan pelanggan yang merupakan variabel dependen. Data penelitian ini dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan alat analisis SPSS Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, variabel diskon berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan hasil secara simultan variabel e-service quality, diskon, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | E-service quality, diskon, harga, kepuasan pelanggan |
Subjects: | Research Research > Social Sciences > Management |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email dev@ahmaddahlan.ac.id |
Date Deposited: | 20 Aug 2025 02:11 |
Last Modified: | 20 Aug 2025 08:40 |
URI: | http://eprints.ahmaddahlan.ac.id/id/eprint/267 |