Zahroh, Itsna Arofatuz (2025) Pengaruh Inovasi Produk, Digital Promotion, dan Kelompok Referensi Terhadap Repurcase Intention Konsumen Mie Gacoan Lamongan. Other thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan.
![[thumbnail of Article_ITSNA AROFATUZ ZAHROH_2001012010.pdf]](http://eprints.ahmaddahlan.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Article_ITSNA AROFATUZ ZAHROH_2001012010.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of FullText_ITSNA AROFATUZ ZAHROH_2001012010.pdf]](http://eprints.ahmaddahlan.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
FullText_ITSNA AROFATUZ ZAHROH_2001012010.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Inovasi Produk, Digital Promotion, dan Kelompok Referensi terhadap Repuchase Intention. Variabel independen yang digunakan adalah Inovasi Produk, Digital Promotion, dan Kelompok
Referensi. Variabel dependen yang digunakan adalah Repuchase Intention. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah Konsumen Mie Gacoan Lamongan yang memenuhi kriteria berikut: Berdomisili di Kabupaten Lamongan, Berusia minimal 15 tahun, baik laki-laki maupun perempuan, Konsumen yang telah melakukan pembelian Mie Gacoan minimal 2 kali, Denan jumlah responden sebanyak 100 responden. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah sampel yang representatif, yaitu sampel yang mempertimbangkan proporsi karakter dalam populasi dan memiliki kesamaan karakteristik dengan populasi yang diteliti. Data yang digunakan dalam
penelitian ini merupakan data primer yang dikumpulkan melalu survei kuesioner secara online melalui google form. Analisis data menggunakan SmartPLS 3 dengan pengujian model struktural melalui penilaian inner model. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Inovasi Produk berpengaruh positif dan
sinifikan terhadap Repurchase Intention, Digital Promotion berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap Repurchase Intention, Kelompok Referensi berpengarh positif
dan signifikan terhadap Repurchase Intention.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Inovasi Produk, Digital Promotion, dan Kelompok Referensi terhadap Repuchase Intention |
Subjects: | Research Research > Social Sciences > Management |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email dev@ahmaddahlan.ac.id |
Date Deposited: | 20 Aug 2025 02:43 |
Last Modified: | 20 Aug 2025 08:49 |
URI: | http://eprints.ahmaddahlan.ac.id/id/eprint/270 |