Pengaruh Harga, Service Delivery, Dan Fasilitas Tracking Sistem Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Konsumen Pengguna Jasa Pengiriman Barang JNE Cabang Lamongan)

Aisyah, A (2021) Pengaruh Harga, Service Delivery, Dan Fasilitas Tracking Sistem Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Konsumen Pengguna Jasa Pengiriman Barang JNE Cabang Lamongan). Masters thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan.

[thumbnail of FULLTEXT_AISYAH_1701011458.pdf] Text
FULLTEXT_AISYAH_1701011458.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of JURNAL_AISYAH_1701011458.pdf] Text
JURNAL_AISYAH_1701011458.pdf

Download (436kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji pengaruh harga, service delivery, dan fasilitas tracking sistem terhadap kepuasan konsumen. Populasi sampel dalam penelitian ini adalah konsumen pengguna jasa pada PT JNE Express Cabang Lamongan, sampel ditentukan dengan metode purposive sampling dengan kriteria tertentu yaitu konsumen pengguna jasa pengiriman barang JNE Cabang Lamongan, berusia 15-40 tahun, domisili Lamongan. Sampel sebanyak 100 responden. Regresi linear berganda digunakan untuk analisis data. Data dianalisis menggunakan program aplikasi SPSS for windows Version 26.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Service delivery tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Fasilitas tracking sistem berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: MNJ/21/014
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Harga, Service Delivery, Fasilitas Tracking Sistem, Kepuasan Konsumen.
Subjects: Research
Research > Social Sciences > Management
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email dev@ahmaddahlan.ac.id
Date Deposited: 17 Mar 2023 03:26
Last Modified: 17 Mar 2023 03:27
URI: http://eprints.ahmaddahlan.ac.id/id/eprint/28

Actions (login required)

View Item
View Item