Aisyah, A (2021) Pengaruh Harga, Service Delivery, Dan Fasilitas Tracking Sistem Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Konsumen Pengguna Jasa Pengiriman Barang JNE Cabang Lamongan). Masters thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan.
FULLTEXT_AISYAH_1701011458.pdf
Download (2MB)
JURNAL_AISYAH_1701011458.pdf
Download (436kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji pengaruh harga, service delivery, dan fasilitas tracking sistem terhadap kepuasan konsumen. Populasi sampel dalam penelitian ini adalah konsumen pengguna jasa pada PT JNE Express Cabang Lamongan, sampel ditentukan dengan metode purposive sampling dengan kriteria tertentu yaitu konsumen pengguna jasa pengiriman barang JNE Cabang Lamongan, berusia 15-40 tahun, domisili Lamongan. Sampel sebanyak 100 responden. Regresi linear berganda digunakan untuk analisis data. Data dianalisis menggunakan program aplikasi SPSS for windows Version 26.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Service delivery tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Fasilitas tracking sistem berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | MNJ/21/014 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Harga, Service Delivery, Fasilitas Tracking Sistem, Kepuasan Konsumen. |
Subjects: | Research Research > Social Sciences > Management |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email dev@ahmaddahlan.ac.id |
Date Deposited: | 17 Mar 2023 03:26 |
Last Modified: | 17 Mar 2023 03:27 |
URI: | http://eprints.ahmaddahlan.ac.id/id/eprint/28 |