Pengaruh Elektronic Word Of Mouth Perceived Value Terhadap Keputusan Pembelian Online Pada Marketplace Shopee

Eka Rahayu Ningsih, ERN (2021) Pengaruh Elektronic Word Of Mouth Perceived Value Terhadap Keputusan Pembelian Online Pada Marketplace Shopee. Masters thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan.

[thumbnail of JURNAL_EKA RAHAYU NINGSIH_1701011482.pdf] Text
JURNAL_EKA RAHAYU NINGSIH_1701011482.pdf

Download (552kB)
[thumbnail of FULLTEXT_EKA RAHAYU NINGSIH_1701011482.pdf] Text
FULLTEXT_EKA RAHAYU NINGSIH_1701011482.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Electronic Word Of Mouth Dan Perceived Value Terhadap Keputusan Pembelian Online. Penelitian ini dilakukan pada Marketplace Shopee studi kasus pada Mahasiswa ITB Ahmad Dahlan Lamongan. Sampel penelitian ini sebanyak 65 responden menggunakan teknik pengambilan sampel random sampling. Data dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji T, dan Koefisien Determinasi dengan software SPSS 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial terdapat pengaruh signifikan variabel Electronic Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Online, variabel Perceived Value memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Online.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: MNJ/21/018
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Electronic Word Of Mouth, Perceived Value, Keputusan Pembelian Online
Subjects: Research
Research > Social Sciences > Management
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email dev@ahmaddahlan.ac.id
Date Deposited: 17 Mar 2023 05:32
Last Modified: 17 Mar 2023 05:32
URI: http://eprints.ahmaddahlan.ac.id/id/eprint/32

Actions (login required)

View Item
View Item