Pengaruh E-Service Quality, E-Trust, Sales Promotion Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Pada Konsumen Grabfood di Kota Lamongan)

Erfina Intan Sari, EIS (2021) Pengaruh E-Service Quality, E-Trust, Sales Promotion Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Pada Konsumen Grabfood di Kota Lamongan). Masters thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan.

[thumbnail of FULLTEXT_ERFINA INTAN SARI_1701011485.pdf] Text
FULLTEXT_ERFINA INTAN SARI_1701011485.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of JURNAL_ERFINA INTAN SARI_1701011485.pdf] Text
JURNAL_ERFINA INTAN SARI_1701011485.pdf

Download (642kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh E-Service Quality, E-Trust dan Sales Promotion terhadap Loyalitas Konsumen (Studi pada kosnumen Grabfood di Kota Lamongan). Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 75 responden menggunakan teknik purposive sampling. Data dianalisis menggunakan Analisis regresi linier berganda dengan software SPSS 26. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial terdapat pengaruh signifikan variabel E-Service Quality terhadap loyalitas konsumen Grabfood Kota Lamongan, variabel E-Trust terhadap Loyalitas Konsumen Grabfood Kota Lamongan, dan variabel Sales Promotion terhadap Loyalitas Konsumen Grabfood Kota Lamongan. Secara simultan variabel E-Service Qaulity, E-Trust dan Sales Promotion sama-sama berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen Grabfood Kota lamongan.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: MNJ/21/019
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: E-Service Quality, E-Trust, Sales Promotion, Loyalitas Konsumen
Subjects: Research
Research > Social Sciences > Management
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email dev@ahmaddahlan.ac.id
Date Deposited: 17 Mar 2023 06:02
Last Modified: 17 Mar 2023 06:05
URI: http://eprints.ahmaddahlan.ac.id/id/eprint/33

Actions (login required)

View Item
View Item