Tria Wahyu Indriyani, TWI (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Inovasi Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Dapur Kopi Lamongan). Masters thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan.
FULLTEXT_TRIA WAHYU INDRIYANI_170101542.pdf
Download (1MB)
JURNAL_TRIA WAHYU INDRIYANI_170101542.pdf
Download (605kB)
Abstract
Keputusan Pembelian Konsumen memiliki peran penting dalam sebuah perusahaan, meningkatkan penjualan dan mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, inovasi produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada konsumen Dapur Kopi Lamongan. Penelitian menggunakan metode kuantitatif. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah 75 responden menggunakan teknik sampling purposive secara subyektif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Data dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji T dan koefisien Determinasi. Pengolahan data menggunakan program SPSS Versi 26. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara persial terdapat pengaruh signifikan variabel kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian, variabel inovasi produk memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan variabel harga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | MNJ/21/020 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Inovasi Produk, Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Research Research > Social Sciences > Management |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email dev@ahmaddahlan.ac.id |
Date Deposited: | 17 Mar 2023 06:21 |
Last Modified: | 17 Mar 2023 06:21 |
URI: | http://eprints.ahmaddahlan.ac.id/id/eprint/34 |