Pengaruh Digital Marketing Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Siswa Memilih SMK Negeri 1 Lamongan

Ria Eka Novitasari, REN (2021) Pengaruh Digital Marketing Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Siswa Memilih SMK Negeri 1 Lamongan. Masters thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan.

[thumbnail of FULLTEXT_RIA EKA NOVITASARI_1701011523.pdf] Text
FULLTEXT_RIA EKA NOVITASARI_1701011523.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of JURNAL_RIA EKA NOVITASARI_1701011523.pdf] Text
JURNAL_RIA EKA NOVITASARI_1701011523.pdf

Download (272kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh antara digital marketing dan kualitas pelayanan terhadap minat memilih SMK. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah siswa kelas XI. Sampel penelitian ditentukan sebanyak 86 siswa dengan menggunakan metode simple random sampling . Data penelitian ini dianalisis menggunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan alat analisis SPSS Versi 22. Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa 1). Digital Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat siswa. 2). Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat siswa. 3). Digital Marketing dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan secara simultan terhadap minat Siswa.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: MNJ/21/021
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Digital Marketing, Kualitas Pelayan, Minat siswa
Subjects: Research
Research > Social Sciences > Management
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email dev@ahmaddahlan.ac.id
Date Deposited: 17 Mar 2023 06:33
Last Modified: 17 Mar 2023 06:33
URI: http://eprints.ahmaddahlan.ac.id/id/eprint/35

Actions (login required)

View Item
View Item