Agustius Rahmat Dana, ARD (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Harga Terhadap Kepuasan Dan Minat Beli Produk (Studi Pada CV Icerush Custom Store Lamongan). Masters thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan.
FULLTEXT_AGUSTIUS RAHMAT DANA_1701011456.pdf
Download (3MB)
JURNAL_AGUSTIUS RAHMAT DANA_1701011456.pdf
Download (315kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh langsung maupun tidak langsung variabel kualitas produk dan harga terhadap kepuasan dan minat beli pada CV ICERUSH CUSTOM STORE Lamongan. Penelitian ini di lakukan pada CV jasa percetakan di Kab. Lamongan. Sampel penelitian ditentukan sebanyak 65 responden dan dipilih dengan mengunakan teknik analisis sampling angket atau kuesioner, yaitu semua responden dijadikan. Pengujian penelitian ini mengunakan metode uji Normalitas, uji Asumsi Klasik, dan uji analisis regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan secara langsung. Harga tidak berpengaruh terhadap Kepuasan secara langsung. Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Minat Beli secara langsung. Harga berpengaruh positif terhadap Minat Beli secara langsung. Hasil pengujian ini menunjukan bahwa kualitas produk memiliki peranan penting bagi kepuasan dan minat beli pada CV jasa percetakan di Kab. Lamongan. Hasil pengujian ini juga menunjukan bahwa harga memiliki pengaruh terhadap minat beli tetapi tidak memiliki pengaruh terhadap kepuasan.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | MNJ/21/024 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Pelangan, dan Minat Beli. |
Subjects: | Research Research > Social Sciences > Management |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email dev@ahmaddahlan.ac.id |
Date Deposited: | 17 Mar 2023 07:19 |
Last Modified: | 17 Mar 2023 07:35 |
URI: | http://eprints.ahmaddahlan.ac.id/id/eprint/38 |