Rizki Arslan, RA (2021) Pengaruh Promosi, Harga Dan Distribusi Terhadap Kepuasan Pelanggan Indosat Di Kecamatan Lamongan (Studi Kasus PT. Trimitra Tunas Sakti). Masters thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan.
JURNAL_RIZKI ARSLAN_1701011528.pdf
Download (646kB)
FULLTEXT_RIZKI ARSLAN_1701011528.pdf
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Promosi, Harga dan Distribusi terhadap Kepuasan Pelanggan Indosat di Lamongan.. Sampel Dalam penelitian ini menggunakan 75 responden dengan menggunakan metode non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Unit analisis dalam penelitian ini adalah pengguna indosat yang memiliki kriteria umur 17 tahun / telah memiliki KTP. Data penilitian ini di analisis menggunakan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan alat analisis SPSS versi 26. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan distribusi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil penelitian secara keseluruhan memberikan implikasi bahwa promosi, harga dan distribusi sangat berperan penting dalam kepuasan pelanggan, sehingga dapat mendorong pencapaian keuanggulan dalam bersaing dan pada akhirnya meningkatkan kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | MNJ/21/025 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Promosi, Harga, Distribusi, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | Research Research > Social Sciences > Management |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email dev@ahmaddahlan.ac.id |
Date Deposited: | 17 Mar 2023 07:31 |
Last Modified: | 17 Mar 2023 07:31 |
URI: | http://eprints.ahmaddahlan.ac.id/id/eprint/39 |