Pengaruh Promosi, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Transportasi Online Di Lamongan (Studi Pada Grab dan Cak Ed Delivery)

Nisa'ul Ullum, NU (2021) Pengaruh Promosi, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Transportasi Online Di Lamongan (Studi Pada Grab dan Cak Ed Delivery). Masters thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan.

[thumbnail of JURNAL_NISAUL ULLUM_1701011518.pdf] Text
JURNAL_NISAUL ULLUM_1701011518.pdf

Download (511kB)
[thumbnail of FULLTEXT_NISAUL ULLUM_1701011518.pdf] Text
FULLTEXT_NISAUL ULLUM_1701011518.pdf

Download (4MB)

Abstract

Penelituan ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi harga dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian jasa transportasi online di Lamongan. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan jasa dari Grab dan Cak Ed Delivery di Lamongan dengan jumlah sampel 75 responden. Pengambilan sampling dilakukan dengan metode non probability sampling dengan menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan metode kuesioner. Data dianalisis menggunakan SPSS 26.0 Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dan statistic yang menggunakan alat analisis linier berganda, pengujan signifikan parsial dan pengujian signifikan simultan. Hasil penelitian menunjukan bahwa.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: MNJ/21/31
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : promosi, harga, dan kualitas layanan
Subjects: Research
Research > Social Sciences > Management
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email dev@ahmaddahlan.ac.id
Date Deposited: 18 Mar 2023 00:26
Last Modified: 18 Mar 2023 00:26
URI: http://eprints.ahmaddahlan.ac.id/id/eprint/45

Actions (login required)

View Item
View Item