Pengaruh Servant Leadership Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Quality Work Of Life Sebagai Variabel Moderating (Studi Kasus Kantor Notaris Kabupaten Lamongan)

Haris Mahmud, HM (2021) Pengaruh Servant Leadership Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Quality Work Of Life Sebagai Variabel Moderating (Studi Kasus Kantor Notaris Kabupaten Lamongan). Masters thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan.

[thumbnail of FULLTEXT_HARIS MAHMUD_1901011856P.pdf] Text
FULLTEXT_HARIS MAHMUD_1901011856P.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of JURNAL_HARIS MAHMUD_1901011856P.pdf] Text
JURNAL_HARIS MAHMUD_1901011856P.pdf

Download (258kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh servant leaderahip terhadap kinerja karyawan melalui quality work of life pada kantor notaris di Lamongan. Penelitian ini merupakan penelitian Kuantitatif dengan dengan pendekatan deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan yang berkerja pada kantor Notaris. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan metode jenuh. Jumlah sampel pada penelitian adalah jumlah karyawan yang bekerja pada kantor Notaris di Lamongan yaitu berjumlah 50 Orang karyawan yang juga sebagai responden. Data yang digunakan merupakan data primer yang dikumpulkan melalui data kuesioner secara langsung. Analis data menggunakan analis regresi linier dan analis moderating dengan pendekatan uji interaksi atau Moderated Regression Analysis (MRA). Analisis Regresi Linier untuk hipotesis pengaruh Servant Leadership Terhadap Kinerja Karyawan sedangkan regresi moderasi dengan uji MRA untuk hipotesis Quality Work of Life Memoderasi Pengaruh Servant Leadership Terhadap Kinerja Karyawan. Data di analisis dengan menggunakan Software SPSS 26. Hasil penelitian dengan analisis regresi linier menunjukan bahwa servant leadership berpengaruh terhadap kinerja karyawan sedangkan hasil uji MRA menunjukan bahwa Quality Work of Life lemah atau tidak memoderasi pengaruh servant leadership terhadap kinerja Karyawan melalui Quality Work of Life.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: MNJ/21/35
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Servant Leadership, Kinerja Karyawan dan Quality Work of Life.
Subjects: Research
Research > Social Sciences > Management
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email dev@ahmaddahlan.ac.id
Date Deposited: 18 Mar 2023 02:11
Last Modified: 18 Mar 2023 02:14
URI: http://eprints.ahmaddahlan.ac.id/id/eprint/49

Actions (login required)

View Item
View Item