Harga Diskon, Visual Merchandising, Customer Online Rating And Review Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Marketplace Shopee Ngimbang Lamongan)

Ella Hindun Faal Cholaniyah, EHFC (2021) Harga Diskon, Visual Merchandising, Customer Online Rating And Review Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Marketplace Shopee Ngimbang Lamongan). Masters thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan.

[thumbnail of JURNAL_ELLA HINDUN FAAL CHOLANIYAH_1701011556.pdf] Text
JURNAL_ELLA HINDUN FAAL CHOLANIYAH_1701011556.pdf

Download (401kB)
[thumbnail of FULLTEXT_ELLA HINDUN FAAL CHOLANIYAH_1701011556.pdf] Text
FULLTEXT_ELLA HINDUN FAAL CHOLANIYAH_1701011556.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Harga Diskon, Visual Merchandising, Csutomer Online Rating And Review Terhadap Keputuan Pembelian Pada Marketplace Shopee Ngimbang Lamongan. Populasi Sampel dalam penelitian adalah pengguna marketplace Shopee Ngimbang Lamongan, teknik pengambilan sampel menggunakan metode simple random sampling, semua anggota populasi dijadikan sampel sebanyak 65 responden. Data dianalisis menggunakan program aplikasi SPSS for windows versi 26.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga diskon berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Visual merchandising berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Customer Online Rating And Review berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: MNJ/21/36
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Harga Diskon, Visual Merchandising, Customer Online Rating And Review, Keputusan Pembelian.
Subjects: Research
Research > Social Sciences > Management
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email dev@ahmaddahlan.ac.id
Date Deposited: 18 Mar 2023 04:28
Last Modified: 18 Mar 2023 04:28
URI: http://eprints.ahmaddahlan.ac.id/id/eprint/50

Actions (login required)

View Item
View Item