Farisha Adellia Febrianita, FAF (2022) Pengaruh Harga, Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Di Marketplace Shopee (Studi Pada Pelanggan Shopee di Toko Rieyahos). Masters thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan.
JURNAL_FARISHA ADELLIA FEBRIANITA_1801011605.pdf
Download (183kB)
FULLTEXT_FARISHA ADELLIA FEBRIANITA_1801011605.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh langsung Harga, Promosi, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Di Marketplace Shopee. Penelitian ini dilakukan pada pelanggan shopee RieyahOS Lamongan. Populasi Sampel dalam penelitian adalah seluruh
pelanggan yang pernah berbelanja di Marketplace Shopee RieyahOS. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode nonprobability sampling yaitu teknik pengambilan sampel yang tidak memberi peluang atau kesempatan sama bagi setiap unsur atau anggota populasi untuk dipilih menjadi sampel, semua
anggota populasi dijadikan sampel sebanyak 60 responden. Data dianalisis menggunakan program aplikasi SPSS versi 26.0.Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | MNJ/22/1 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Harga, Promosi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Research Research > Social Sciences > Management |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email dev@ahmaddahlan.ac.id |
Date Deposited: | 18 Mar 2023 05:15 |
Last Modified: | 18 Mar 2023 05:15 |
URI: | http://eprints.ahmaddahlan.ac.id/id/eprint/51 |