Pengaruh Insentif Pajak dan Kualitas Pelayanan Pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kabupaten Lamongan (Studi pada KPP Pratama Kab. Lamongan)

Fikri Nur Rachman, FNR (2022) Pengaruh Insentif Pajak dan Kualitas Pelayanan Pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kabupaten Lamongan (Studi pada KPP Pratama Kab. Lamongan). Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan.

[thumbnail of FULLTEXT_FIKRI NUR RACHMAN_1901030075.pdf] Text
FULLTEXT_FIKRI NUR RACHMAN_1901030075.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh insentif perpajakan terhadap kualitas pelayanan perpajakan kepatuhan wajib pajak selama pandemi.Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi berganda dan sampel dipilih dengan metode convinence sampling sehingga peneliti memilih responden berdasarkan yang paling mudah ditemui atau didapatkan. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner yang didistribusikan melalui tautan formulir google. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 90 responden yang memiliki kriteria. Hasil studi ini menunjukkan bahwa insentif pajak tidak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak sedangkan kualitas pelayanan pajak berpengaruh terhadap wajib pajak kepatuhan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: P3/22/006
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: insentif pajak, kualitas pelayanan pajak, kepatuhan wajib pajak
Subjects: Research
Research > Social Sciences > Taxation
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Perpajakan
Depositing User: Unnamed user with email dev@ahmaddahlan.ac.id
Date Deposited: 28 Mar 2023 08:19
Last Modified: 28 Mar 2023 08:20
URI: http://eprints.ahmaddahlan.ac.id/id/eprint/59

Actions (login required)

View Item
View Item