Dimas Ageng Prianto, D (2024) Pengaruh Keragaman Menu dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Sebagai variabel Intervening. Masters thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan.
Artikel_Dimas Ageng Prianto_2001011916.pdf
Download (530kB)
Fulltext_Dimas Ageng Prianto_2001011916.pdf
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan agar dapat menguji dan menelaah pengaruh langsung dan tidak langsung Keragaman Menu, Kualitas pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen sebagai variabel intervening pada masyarakat kecamatan Lamongan yang pernah Membeli di Rumah makan Cafe Tombo Luwe, Penelitian kuantitatif merupakan jenis dari penelitian ini, dengan menggunakan SEM-PLS 3 dalam mengolah data. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Dengan teknik purposive sampling dalam pengambilan sampel. Kuesioner digunakan sebagai instrument dalam pengumpulan data. Pengolahan data yang diperoleh dengan pengujian model structural melalui penilaian inner model dan Outer model. Penelitian ini memeroleh hasil dengan menyimpulkan bahwa Keragaman menu dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara langsung terhadap Loyalitas Konsumen, Keragaman Menu dan Kualitas Pelayanan berpengaruh langsung terhadap kepuasan Konsumen, Namun kepuasan Konsumen tidak berpengaruh secara langsung terhadap Loyalitas konsumen. Serta Kepuasan Konsumen tidak dapat memediasi Keragaman Menu dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | MNJ/01/2024 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Keragaman Menu, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Konsumen, kepuasan Konsumen. |
Subjects: | Research > Social Sciences > Management |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email dev@ahmaddahlan.ac.id |
Date Deposited: | 25 Jun 2024 16:08 |
Last Modified: | 25 Jun 2024 16:08 |
URI: | http://eprints.ahmaddahlan.ac.id/id/eprint/142 |