Pengaruh Pemasarn Digital, Cita Rasa dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian

Maulana Putri, Oktavia Eka (2025) Pengaruh Pemasarn Digital, Cita Rasa dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian. Other thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Lamongan.

[thumbnail of Article_Oktavia Eka Maulana Putri_2001012151 (1).pdf] Text
Article_Oktavia Eka Maulana Putri_2001012151 (1).pdf

Download (986kB)
[thumbnail of FullText_OKTAVIA EKA MAULANA PUTRI_2001012151 (1).pdf] Text
FullText_OKTAVIA EKA MAULANA PUTRI_2001012151 (1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (23MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji pengaruh Pengaruh Variasi Pemasaran Digital, Cita Rasa dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada UMKM Kue Nyonya Muda. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen UMKM Kue Nyonya Muda. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan accidental sampling dan didaptakan sampel sebanyak 50 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan analisis regresi linier berganda. Analisis data pada penelitian ini dilakukan dengan menggunakan software SPSS. Hasil analisis data menunjukkan bahwa secara parsial pemasaran digital berpengaruh positif dan tidak siginifikan terhadap keputusan pembelian, cita rasa berpengaruh positif
dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudian secara simultan pemasaran digital, cita rasa dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian pada konsumen UMKM Kue Nyonya Muda.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Pemasaran digital, Cita rasa, Kualitas produk dan Keputusan pembelian
Subjects: Research > Social Sciences > Management
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email dev@ahmaddahlan.ac.id
Date Deposited: 20 Aug 2025 04:09
Last Modified: 20 Aug 2025 04:30
URI: http://eprints.ahmaddahlan.ac.id/id/eprint/274

Actions (login required)

View Item
View Item